Rabu, 22 Januari 2014

Yahoo Meluncurkan Majalah Online

Yahoo membuat terobosan dalam Consumer Electronic Show 2014 di Las Vegas, Amerika Serikat, dengan meluncurkan majalah online yang akan fokus pada isu teknologi dan makanan. Peluncuran itu dilakukan sendiri oleh Bos Yahoo, Marissa Mayer. "Yahoo akan membuat kebiasaan manusia di dunia lebih menginspirasi dan menghibur," kata Mayer,

"Kami menemukan inspirasi dalam majalah, yang elegan, cantik, dan punya suara yang unik," imbuh Mayer ketika meluncurkan majalah Yahoo Food dan Yahoo Tech.

Yahoo Food akan fokus pada masalah kuliner sementara Yahoo Tech, sesuai namanya, akan fokus pada dunia teknologi, khususnya gadget dan layanan digital terbaru.

Selain majalah digital, Yahoo juga memperkenalkan layanan berita terbaru Yahoo News, yang bisa menyingkat dan menyarikan berita.

"Yahoo News Digest, pada dasarnya, menyederhanakan berita dan menyelesaikan masalah kelebihan informasi," kata manajer produk Yahoo, Nick D'Alosio.

Mayer juga mengklaim tahun lalu lebih dari 400 juta pengguna mobile mengakses Yahoo tiap bulan dan total sekitar 800 juta orang menggunakan Yahoo setiap bulan.

"Kami tengah bekerja keras untuk menemukan kembali bisnis inti Yahoo mulai dari mesin pencari, komunikasi, media, dan video - semuanya digerakkan oleh dua platform utama, Flickr dan Tumblr," beber Mayer seperti dimuat BeritaSatu.

Mayer mengambil alih kepemimpinan di Yahoo pada Juli 2012 dan dia berusaha untuk membangkitkan kembali perusahaan itu dengan membawanya lebih fokus pada penyediaan layanan mobile.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Blogger Indonesia